Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional Tingkat Polres

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Jumat, 26 Juli 2024

Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional Tingkat Polres

Majalengka, - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., memimpin kegiatan Gelar Operasional Tingkat Polres Majalengka yang digelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., serta Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka. Jumat (26/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra Novianto menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar satuan untuk meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah Majalengka. "Gelar operasional ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merencanakan strategi operasional guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolres Majalengka.
Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, serta memastikan bahwa seluruh personel Polres Majalengka siap menghadapi berbagai tantangan keamanan di wilayah hukum mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun