Kapolsek Cikijing Jalin Kebersamaan dengan Makan Bersama Danramil dan Kepala Desa

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Jumat, 26 Juli 2024

Kapolsek Cikijing Jalin Kebersamaan dengan Makan Bersama Danramil dan Kepala Desa


Majalengka, - Kapolsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menggelar acara makan bersama dengan Danramil 1705 Cikijing, Kapten Inf Nana Rusmana, dan para Kepala Desa di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama antara kepolisian, TNI, dan pemerintah desa. Jum'at (26/07/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, "Kegiatan makan bersama ini adalah bentuk silaturahmi dan memperkuat koordinasi antara Polri, TNI, dan kepala desa. Kerja sama yang harmonis akan mempermudah pelaksanaan tugas dan menciptakan keamanan serta ketertiban di wilayah kita."pungkasnya.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara semua pihak dalam menjaga keamanan dan membangun kemajuan di Kecamatan Cikijing.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun