Kapolsek Cikijing Ngopi Bareng Anggota untuk Wujudkan Kebersamaan

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Kapolsek Cikijing Ngopi Bareng Anggota untuk Wujudkan Kebersamaan



Majalengka, - Banyak cara dilakukan untuk mewujudkan kebersamaan antar anggota Polri, salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. Beliau mengajak anggotanya yang sedang melaksanakan piket untuk ngopi bareng di ruang SPKT Polsek Cikijing pada Jumat (5/7/2024).

Dengan penuh kesederhanaan, suasana kekeluargaan tampak menyelimuti acara tersebut. Sambil menikmati kopi, Kapolsek Cikijing memanfaatkan momen ini sebagai ajang untuk sharing dan bertukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Ngopi bareng ini bukan sekadar menikmati minuman, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar anggota dan saling bertukar pikiran mengenai tugas dan tanggung jawab kita," ujar AKP Rudy Djunardi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, menyatakan bahwa kegiatan sederhana seperti ini sangat penting untuk menciptakan solidaritas dan meningkatkan kinerja tim. "Dengan kebersamaan yang kuat, kita dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ngopi bareng ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam membangun keharmonisan dan kebersamaan di antara anggota, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun