Kapolsek Dawuan Gelar Ngobrol Mas untuk Tampung Aspirasi Warga

Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro untuk Tinjau Program PAT dan Pompanisasi

Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dalam rangka pengecekan program Pe...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Kapolsek Dawuan Gelar Ngobrol Mas untuk Tampung Aspirasi Warga


Majalengka,– Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., didampingi oleh anggota Polsek Dawuan melaksanakan kegiatan "Ngobrol Mas" (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) di wilayah Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, mereka menyambangi warga yang sedang berkumpul untuk memberikan imbauan dan menampung aspirasi masyarakat. Sabtu (6/7/2024) malam.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., mengatakan, “Kegiatan Ngobrol Mas merupakan salah satu program inovatif yang digagas untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Dengan cara ini, kami bisa mendengarkan langsung keluhan, masukan, dan aspirasi warga untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami.”pungkasnya.

Selama acara Ngobrol Mas, IPTU Asep Saepudin bersama timnya berdialog dengan warga, memberikan informasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam upaya tersebut. Warga menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi langkah kepolisian dalam menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun