Kasat Binmas Polres Majalengka Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Majalengka

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Kasat Binmas Polres Majalengka Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Majalengka


Majalengka,- Pada Senin pagi (tanggal), Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Supriyadi, SH, bertindak sebagai pembina upacara di SMKN 1 Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, IPTU Supriyadi membacakan amanat dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yang menekankan dua hal penting: tertib berlalu-lintas dan menghindari tawuran.Senin (29/7/2024).

Dalam amanatnya, IPTU Supriyadi, SH, mengingatkan para siswa akan pentingnya tertib berlalu-lintas. "Saya mengajak anak-anak tercinta tentang pentingnya tertib berlalu-lintas. Perlu disadari bahwa saat kita melangkah di jalan raya, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan diri sendiri dan juga orang lain yang berada di sekitar kita. Berlalu-lintas bukanlah hanya sekedar aturan yang harus dipatuhi, tetapi juga sebuah kewajiban untuk melindungi nyawa dan harta benda kita. Mengendarai kendaraan harus memiliki surat izin mengemudi (SIM) dengan persyaratan yang telah ditentukan, begitu pun kendaraan harus memiliki surat-surat kendaraan dan kelengkapannya seperti spion dan knalpot yang standar," tandasnya.

IPTU Supriyadi, SH,  juga menegaskan pentingnya menghindari tawuran di kalangan pelajar. "Saya mengajak anak-anak tercinta untuk menghindari tawuran, karena dapat merugikan kalian. Kalaupun ingin menunjukkan kehebatan, hendaknya lewat prestasi yang didapat. Itu justru lebih bergengsi dan bermanfaat untuk kalian ke depannya," tegasnya.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh siswa dan staf pengajar SMKN 1 Majalengka. Para peserta mengikuti upacara dengan penuh khidmat, menyimak setiap pesan yang disampaikan sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun