Kodim 0707/Wonosobo Bangun Jalan Antar Dusun

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Rabu, 31 Juli 2024

Kodim 0707/Wonosobo Bangun Jalan Antar Dusun


Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo melalui program TMMD Sengkuyung Tahap III membuat jalan berupa rolak jalan telasah menghubungkan dari Dusun Tempurejo menuju Dusun Wonosroyo Desa Tempurejo Kecamatan Kalibawang dengan ukuran L 3 M X P 1.100 M. (30/7/2024)

Lettu Inf Sugiyarto Danramil 15/Kalibawang menyampaikan salah satu program TMMD yang telah dilaksanakan adalah pengerasan jalan berupa rolak telasah sepanjang 1100 meter lebar 3 meter yang dikerjakan oleh personil TNI bersama masyarakat secara gotong-royong.

"Pengerasan jalan di Desa Tempurejo sepanjang 1100 meter dan lebar 3 meter telah kami laksanakan sesuai target bersama-sama dengan masyarakat secara gotong royong " ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ini sebagai bentuk komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah, sekaligus untuk melestarikan semangat gotong royong antara Pemerintah Kabupaten, TNI, Desa, dan masyarakat.

"TMMD yang di titik beratkan pada sarana-prasarana dan akses jalan yang baik, saya rasa sangat tepat, khususnya mengingat bahwa potensi pertanian menjadi unggulan masyarakat. Dengan demikian, saya harap pembangunan ini dapat membantu agar mobilisasi pertanian semakin lancar, sehingga diharapkan dapat berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat, kata Danramil.

Sementara itu, Supangat Kades Tempurejo menyampaikan terima kasih atas program TMMD yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di desanya. "Manfaat jalan tersebut sangat besar bagi warga kami. Pasalnya, bukan hanya jalan tembus atau jalan alternatif antar Dusun, namun jalan ini juga untuk akses ekonomi masyarakat Tempurejo sendiri," katanya.

Pendim0707
(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun