KOMANDAN BESERTA SELURUH PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE-78 TAHUN 2024

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 01 Juli 2024

KOMANDAN BESERTA SELURUH PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE-78 TAHUN 2024



TNI AL,Dispen Kormar Ambon. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Tamyasin Hehanussa didampingi para Perwira dan Prajurit Yonmarhanlan IX memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke – 78 tahun 2024 kepada seluruh jajaran Polresta Pulau Ambon dan P. P. Lease bertempat di  Mapolresta Pulau Ambon dan P. P. Lease di Jl. Sirimau Dr. Latumeten No. 10 Kel. Waihong, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. ( Senin,01/07/2024 ).

Sebagai mitra kerja dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Ambon, pada kesempatan ini Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Tamyasin Hehanussa dengan penuh antusias mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolresta P. Ambon dan P.P Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, S.H., S.IK,. dan seluruh jajarannya.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", maka Yonmarhanlan IX selalu siap membantu dan mendukung Polri dalam setiap tugas kedepannya agar terciptanya suasana yang aman dan harmonis.

"Semoga Polri semakin jaya dan semakin profesional dalam menjalankan tugas, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih Kepada Polri dengan kehadirannya ditengah- tengah masyarakat telah menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kota Ambon ini", tutur Danyonmarhanlan IX.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun