Komandan Pasmar 2 Sambut Kedatangan Satgasmar Pam Ambalat XXIX

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Kamis, 04 Juli 2024

Komandan Pasmar 2 Sambut Kedatangan Satgasmar Pam Ambalat XXIX



Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menyambut kedatangan Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Tugas Marinir Pengamanan (Satgasmar Pam) Ambalat XXIX tahun 2023 di lapangan apel Brigif 2 Mar, Kesatrian Marinir R.Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (04/07/2024).

Satgasmar Pam Ambalat XXIX di bawah pimpinan Lettu Mar Alfian Oridek Sada, S.Tr.Han., telah kembali dari pulau Sebatik Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara setelah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan selama 12 bulan.

Dalam amanatnya Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang dan bergabung kembali dengan induk pasukan serta selamat bertemu kembali dengan keluarga setelah kurang lebih satu tahun. Kalian telah berhasil melaksanakan tugas negara untuk menjaga perbatasan Sebatik blok laut Ambalat, Kalimantan Timur demi menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas tidak terlepas dari ridho Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta segenap keluarga yang telah memberikan dukungan moril kepada suami untuk melaksanakan tugas, sehingga tugas ini dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

"Jadikan pengalaman tugas ini sebagai guru terbaik dalam meningkatkan kemampuan kalian, segera laksanakan konsolidasi untuk menyongsong tugas-tugas mendatang agar kalian dapat mempersiapkan dan melaksanakannya dengan lebih baik secara perorangan maupun satuan" pungkas Komandan Pasmar 2.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun