Lakukan Operasi Cesar Warga Indramayu Lahirkan Lima Bayi Kembar

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 08 Juli 2024

Lakukan Operasi Cesar Warga Indramayu Lahirkan Lima Bayi Kembar



Nuraeni, ibu berusia 32 tahun warga Desa Bodas Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu melahirkan bayi kembar sebanyak lima orang dengan cara Operasi Cesar di RSUD Indramayu, Minggu (07/07/2024).

Kelahiran ini menjadi fenomena langka karna kelahiran bayi kembar lima adalah kejadian yang jarang terjadi. Ibu dan bayi - bayi tersebut berada dalam kondisi sehat berkat kerjasama dan profesionalisme tim medis yang terlibat.

"Kami merasa sangat bersyukur dan bangga dapat membantu proses persalinan ini dengan sukses." Ujar salah satu dokter obgyn yang menangani operasi tersebut.

RSUD Indramayu dan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan doa untuk kesuksesan operasi ini.

"Ini adalah anugrah yang luar biasa bagi saya, terimakasih untuk semuanya, untuk dokter dan staff rumah sakit yang sudah membantu proses kelahiran saya." Ujar Nuraeni

Dari kelima bayi kembar tersebut, empat bayi berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki. Bayi kembar lima itu lahir dalam kondisi normal dengan ukuran berat badan yang variasi. Hingga saat ini, kelima bayi kembar masih menjalani perawatan intensif. Termasuk Nuraeni yang sedang proses pemulihan pasca persalinan Operasi Cesar (SC).
(Rochmanto)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun