Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024


Majalengka, - Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Anggota Piket Aipda Wawan Kriswanto, S.H., melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi pemukiman warga dan titik rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Jumat (5/7/2024).

Patroli dialogis ini dilakukan dengan berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat. Aipda Wawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyerap informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan meningkatkan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

"Patroli dialogis ini adalah wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka," ujar Aipda Wawan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan patroli dialogis ini. "Kegiatan ini sangat penting untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan mendapatkan informasi langsung terkait situasi kamtibmas di wilayah kita. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dengan konsisten," ungkap Kompol Endang Kusnandar.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Jatiwangi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun