Manjakan Masyarakat, Masyarakat Apresiasi Positif "Lapor Gayeng"

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Senin, 22 Juli 2024

Manjakan Masyarakat, Masyarakat Apresiasi Positif "Lapor Gayeng"


Magelang-Jajaran Imigrasi tidak habis habisnya memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat.

Yang terbaru, jajaran Imigrasi se Jawa Tengah menggelar layanan Paspor Simpatik di Mall Artos Magelang, Selasa (16/7) lalu, dengan kuota sebanyak 300 permohonan.

Program paspor simpatik yang diberi nama "Lapor Gayeng" yang merupakan akronim dari Layanan Paspor Simpatik Gabungan Imigrasi Se-Jateng.

Jika pendaftaran reguler/biasa masyarakat diharuskan mendaftar melalui M-Paspor, melalui program Lapor Gayeng ini masyarakat hanya perlu mendaftarkan diri melalui google form yang telah disediakan, dan otomatis masuk ke dalam kuota permohonan.

Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, Imam Bahri dalam keterangannya kepada awak media mengungkapkan bahwa tercatat sebanyak 246 orang sudah mengisi google form yang disediakan oleh panitia.

"Tentunya kemudahan yang diberikan oleh jajaran imigrasi se Jawa Tengah ini mengundang minat pengunjung mall maupun masyarakat yang sebelumnya telah mengetahui program ini"ungkapnya.

"Sebanyak 199 pemohon paspor sudah dilayani melalui program Lapor Gayeng ini" tambahnya.

Salah seorang pemohon paspor pada Lapor Gayeng, Yani Andono mengungkapkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan layanan seperti ini.

Dia yang berencana berobat keluar negeri merasakan termanjakan dengan inovasi yang diberikan oleh jajaran imigrasi se Jawa Tengah ini.

(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun