"Marinir Sayang Papua" Kedekatan Satgas Yonif 6 Marinir Dengan Anak-Anak Papua

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Rabu, 03 Juli 2024

"Marinir Sayang Papua" Kedekatan Satgas Yonif 6 Marinir Dengan Anak-Anak Papua



TNI AL, Dispen Kormar (Yahukimo). Satuan Tugas Batalyon Infanteri 6 Marinir merupakan bagian dari Komando Operasi TNI (KOOPS TNI) HABEMA kedatangan anak-anak Papua di Pos Bravo Kabupaten Yahukimo, Papua. Rabu(03/07/2024).

Kedatangan anak-anak Papua tersebut di sambut hangat oleh personel satgas Marinir yang ada di Pos Bravo, tidak hanya datang, anak-anak juga membawa hasil bumi yang mereka miliki untuk dijual untuk personel satgas.

Dansatgas Yonif 6 Marinir mengatakan Kedatangan anak-anak dengan hasil bumi yang mereka bawa adalah bukti nyata anak-anak Papua percaya dengan kehadiaran Satgas Yonif 6 Marinir dan kami borong semua untuk hasil bumi yang dibawa anak-anak tersebut.

"Kedekatan dan keceriaan anak-anak dengan personel satgas Yonif 6 Marinir itu tidak bisa di buat-buat, jika mereka senang dengan kehadiran kami, maka mereka akan mengekspresikan kegembiraan mereka begitupun sebaliknya," ungkapnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun