Nekad Merampok Agen BRI Link Disiang Bolong, Satu Pelaku Diamankan Pihak Berwajib

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 19 Juli 2024

Nekad Merampok Agen BRI Link Disiang Bolong, Satu Pelaku Diamankan Pihak Berwajib

Terjadi perampokan dan kekerasan di kios agen BRI Link pada hari jumat (19/07/2024) di Jl. Siliwangi Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu sekitar pukul 11.00 WIB. Perampokan yang berhasil di gagalkan mengakibatkan petugas BRI Link luka pada bagian leher akibat senjata tajam pisau lipat dan langsung dilarikan ke RSUD indramayu.

Asep warga setempat menjelaskan, usai melakukan perampokan tersebut pelaku langsung melarikan diri kejalan yang dekat dengan ruko, pelaku masuk kerumah warga untuk bersembunyi akan tetapi persembunyiannya berhasil diketahui oleh warga.

"Saat warga mengetahui pelaku bersembunyi, warga langsung berdatangan untuk menangkap perampok tersebut dan pihak kepolisian datang kelokasi langsung membawa pelaku ke pihak berwajib." Ujar Asep

Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hillal Adi Imawan membenarkan kejadian tersebut.
Dari hasil introgasi sementara, AKP Hillal Adi Imawan menjelaskan pelaku mendatangi agen BRI Link di daerah paoman menggunakan motor scoopy warna putih, kemudian pelaku meminta hotspot wifi kepada korban, setelah diberikan pelaku melihat korban sedang menghitung uang disaat itu pula pelaku medodongkan pisau lipat ke leher korban.

"Uang yang berhasil dibawa pelaku sekitar empat juta, dan untuk korban selamat sekarang berada di rumah sakit RSUD Indramayu sedang pemeriksaan karna ada luka di leher." Ungkap AKP Hillal Adi Imawan


AKP Hillal Adi Imawan menambahkan saat ini pelaku masih diamankan di Polres Indramayu guna dilakukan pendalaman atau pemeriksaan lebih lanjut.
(Nurbaeti)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun