Ngobrol Mas: Bhabinkamtibmas Jatiwangi Ngopi Bareng Warga Desa Leuweung Gede

Berita Terkini

Jumat Sehat, Polres Majalengka Gelar Olahraga Bersama

Majalengka, Tingkatkan Kesehatan dan kebugaran serta Imunitas tubuh, demi menunjang Pelaksanaan tugas bagi anggota Polri sebagai...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Ngobrol Mas: Bhabinkamtibmas Jatiwangi Ngopi Bareng Warga Desa Leuweung Gede


Majalengka, – Guna mengetahui situasi dan kondisi di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan giat "Ngobrol Mas" (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan permasalahan yang ada di desa tersebut. Minggu (7/07/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan Ngobrol Mas ini merupakan upaya untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Dengan berinteraksi langsung, kami dapat mengetahui kondisi riil di lapangan dan segera merespons kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi warga.”pungkasnya.

Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., dalam dialogis tersebut, mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Warga Desa Leuweung Gede menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan siap bekerja sama dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun