Operasi Antik Lodaya 2024: Kapolsek Dawuan Imbau Pemuda Jauhi Narkoba

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Linmas, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

POLRES CIREBON KOTA ,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri apel gelar pasukan Satuan Perl...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Operasi Antik Lodaya 2024: Kapolsek Dawuan Imbau Pemuda Jauhi Narkoba


Majalengka,– Dalam rangka Operasi Antik Lodaya 2024, Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., bersama anggota Polsek Dawuan melaksanakan kegiatan imbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di wilayah hukum Polsek Dawuan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan mereka agar tidak menggunakan narkoba maupun obat-obatan terlarang lainnya. Sabtu (6/7/2024) malam.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., mengatakan, “Operasi Antik Lodaya 2024 merupakan upaya kami untuk memberantas peredaran narkoba di kalangan pemuda. Dengan memberikan imbauan secara langsung, kami berharap dapat mencegah penyalahgunaan narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat.”pungkasnya.

Selama kegiatan, IPTU Asep Saepudin mengajak pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menjauhi segala bentuk narkoba. Para pemuda menyambut baik imbauan ini dan menyatakan komitmen mereka untuk menjauhi narkoba serta mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun