Operasi Antik Lodaya 2024: Polisi Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Baksos Sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda kepada Masyarakat

Buserpolkrim Polresta Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda, Jumat (18/10/...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Operasi Antik Lodaya 2024: Polisi Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Majalengka,– Dalam rangka Operasi Antik Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Desa Kutamanggu dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Eka Yuda P. mengajak para pemuda yang sedang berkumpul di Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, untuk menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di desa binaan. Minggu (7/7/2024).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyatakan, “Edukasi langsung kepada pemuda merupakan langkah penting dalam mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Operasi Antik Lodaya 2024 ini menekankan pentingnya peran serta masyarakat, khususnya generasi muda, dalam menjaga lingkungan mereka dari bahaya narkoba.”pungkasnya.

Bripka Eka Yuda P. memberikan pemahaman kepada para pemuda tentang dampak negatif narkoba dan mengajak mereka untuk aktif dalam menjaga diri dan lingkungan. Pemuda yang hadir menyambut positif kegiatan ini dan berkomitmen untuk menjauhi narkoba serta mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun