Pakde Air Primadona Masyarakat Indramayu

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 19 Juli 2024

Pakde Air Primadona Masyarakat Indramayu

 Indramayu, - Ditengah-tengah kesibukannya dalam melayani masyarakat Indramayu Direktur PDAM Ady Setiawan atau  yang lebih dikenal dengan nama Pakde Air melaksanakan program bakti sosial berkelanjutan seperti membersihkan tiap Masjid di Kabupaten Indramayu.

Semua masyarakat hampir mengenal Pakde  Air karena orangnya sebagai figur yang cair dan luwes termasuk kedekatannya dengan kaum
Nahdliyin dan kyai-kyai  thoriqoh.

Selain itu beliau juga nampak akrab dengan berbagai tokoh politik di Indramayu seperti beberapa hari yang lalu nampak akrab dengan Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Haji Syaefudin dalam suatu kegiatan.

Pakde Air saat dihubungi melalui saluran selulernya mengatakan  kita harus bergaul dengan siapapun termasuk dengan Tokoh - tokoh politik.

"Berbekal bakul banyu ternyata bisa mengalir dan menjalani persahabatan komunikasi dengan tokoh lintas partai baik koalisi maupun non koalisi Indramayu bermartabat," ucap Ady Setiawan Jum'at Pahing  (19/7)2024. siang.

Salahsatu masyarakat Indramayu Achmad A'la Derajat yang juga mahasiswa Fakultas hukum mengatakan Direktur Utama Perumda Tirta Darma Ayu (Dirut PDAM) terlihat sangat Harmonis dan bisa
bergandengan tangan dengan siapapun termasuk dengan dengan Haji Syaefudin.

"Pokoknya cocoklah Bakul Banyu ini menjadi sosok pemimpin Indramayu masa depan, orangnya sangat aktif dan selalu membantu masyarakat kurang mampu.

Harapan masyarakat pun banyak yang merindukan pemimpin seperti bakul banyu ini.

((Nurbaeti)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun