Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi Sambangi PT. Diamond Internasional Indonesia, Tingkatkan Keamanan Wilayah

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi Sambangi PT. Diamond Internasional Indonesia, Tingkatkan Keamanan Wilayah


Majalengka, - Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., melaksanakan patroli sambang dengan menyambangi PT. Diamond Internasional Indonesia di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Jumat (5/07/2024). Dalam kegiatan ini, Aipda Wawan memberikan imbauan kepada para security perusahaan tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan lingkungan kerja.

Patroli sambang ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di lingkungan perusahaan. Aipda Wawan menekankan pentingnya kerjasama antara pihak keamanan perusahaan dan kepolisian dalam mencegah potensi gangguan keamanan.

"Kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk memastikan lingkungan kerja aman dan kondusif. Kami mengajak para security untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan," ujar Aipda Wawan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengapresiasi inisiatif tersebut. "Kami mendukung penuh kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Panit Ops Samapta. Langkah ini sangat efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan," ungkap Kompol Endang Kusnandar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Jatiwangi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya di area industri dan perusahaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun