Patroli Dinamis Presisi Sat Samapta Polres Majalengka Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro untuk Tinjau Program PAT dan Pompanisasi

Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dalam rangka pengecekan program Pe...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Patroli Dinamis Presisi Sat Samapta Polres Majalengka Jaga Kamtibmas


Majalengka, - Sat Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli dinamis presisi secara rutin dengan cara mobile, sambang, dan dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka. Jumat (26/7/2024) malam.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH., menyatakan, "Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Kami selalu siap siaga menjaga keamanan wilayah."pungkasnya.

Kegiatan patroli ini disambut positif oleh masyarakat dan diharapkan mampu meningkatkan keamanan serta ketertiban di Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun