Patroli Malam, Polsek Cikijing Jaga Kondusifitas Wilayah

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Patroli Malam, Polsek Cikijing Jaga Kondusifitas Wilayah


Majalengka,- Dalam upaya menjaga kondusifitas kewilayahan, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Minggu (28/07/2024) malam.

Blusukan Kamtibmas ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif. Saat melaksanakan sambang, petugas patroli dengan humanis memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Mereka mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan mensosialisasikan layanan kepolisian seperti call center 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam, termasuk patroli dialogis dan berhenti di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan wilayah dan memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman. Patroli rutin dan sambang warga adalah salah satu cara efektif untuk mencapai tujuan tersebut.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun