Patroli Pengamanan Objek Vital oleh Polsek Cikijing di Bank BRI

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Patroli Pengamanan Objek Vital oleh Polsek Cikijing di Bank BRI


Majalengka,- Untuk memberikan pengamanan pada objek vital di wilayah hukum Polsek Cikijing, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif dan Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan patroli ke Bank BRI Unit Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (27/07/2024).

Patroli dialogis di objek vital perbankan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut maupun melalui mesin ATM yang terdapat di bank. Pelaksanaan patroli ini juga untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi saat masyarakat melakukan aktivitas perbankan, sehingga menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap aktivitas mereka, terutama di objek vital seperti perbankan," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun