Patroli Sambang Polsek Cikijing: Dialogis dengan Pengendara Ojek di Desa Sukamukti

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Patroli Sambang Polsek Cikijing: Dialogis dengan Pengendara Ojek di Desa Sukamukti


Majalengka,- Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif dan Bripka Achmad Supriyono menggelar patroli sambang dan dialogis dengan pengendara ojek di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (27/07/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam dialog tersebut, petugas memberikan imbauan, pembinaan, dan pesan-pesan keselamatan kepada para tukang ojek. Mereka ditekankan untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dan penumpang, mematuhi aturan berlalu lintas, serta melengkapi surat-surat kendaraan dengan baik. Selain itu, para pengendara ojek juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan jalanan.

“Kami selalu mengingatkan para tukang ojek agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan mereka, mengingat profesi ini termasuk dalam kategori berisiko,” ujar Aiptu Ade Deni H.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. "Kerjasama dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun