Patroli Siang Hari: Ps. Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi Jaga Keamanan di Bank BRI Jatiwangi

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Patroli Siang Hari: Ps. Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi Jaga Keamanan di Bank BRI Jatiwangi


Majalengka, - Ps. Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., bersama anggota melaksanakan giat rutin patroli siang hari pada Jumat (5/7/2024). Patroli ini dilakukan sebagai upaya mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Kali ini, patroli siang hari menyasar Bank BRI Jatiwangi. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Wawan berdialog dengan pihak security bank dan menyampaikan imbauan kamtibmas, menekankan pentingnya kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan perbankan.

"Kegiatan patroli siang hari ini bertujuan untuk memastikan situasi di sekitar Bank BRI tetap aman dan kondusif. Kami juga mengajak pihak security untuk selalu waspada dan melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan," ujar Aipda Wawan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan patroli rutin ini. "Patroli siang hari yang dilakukan oleh Panit Ops Samapta dan anggotanya sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dengan baik," ungkap Kompol Endang Kusnandar.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Jatiwangi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun