Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara Meriahkan HUT Ke-50 Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai-Olahraga Minggu 21/07/2024

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 21 Juli 2024

Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara Meriahkan HUT Ke-50 Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai-Olahraga Minggu 21/07/2024


Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara, menggelar gerak jalan santai, Minggu (21/7). Jalan santai ini merupakan serangkaian dari kegiatan penutupan HUT ke-50 Kabupaten Aceh Tenggara 2024, sekaligus pemberian doorprize
Jalan santai dilepas langsung oleh Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs. Syakir, M. Si yang didampingi Dandim 0108 Letkol Czi Arya Murdiyantoro ST, Sekda Yusrizal ST, Kabag Ops Polres Agara, Ketua Pengadilan Negeri Kutacane, Ketua MAA, para OPD dan pejabat lainnya.

Gerak jalan santai memulai Star di depan Masjid Agung At Taqwa Kutacane dan Finish di depan Sorum Yahamaha Desa Perapat Hilir Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara mutar ke Lapangan Jenderal Ahmad Yani Kutacane yang diikuti oleh ribuan peserta terdiri dari seluruh ASN (PNS, Kontrak) dan Non ASN beserta keluarga, TNI/Polri, TP-PKK, Ibu Persit Kodim 0108 Agara, ibu Bhayangkari beserta masyarakat.

Pj Bupati Aceh Tenggara mengatakan alhamdulillah kata dia, peserta jalan santai meriah dan antusias masyarakat sangat tinggi, pihak panitia sudah menyiapkan berupa Doorprize, disamping untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan, dan yang paling utama adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama sekaligus memupuk keharmonisan baik antara staf dengan atasan, maupun antara warga dengan pemerintah, tambahnya.

Syakir juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi baik kepada seluruh ASN dan Non ASN maupun kepada segenap lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mengiktu gerak jalan santai dan seluruh rangkaian kegiatan sebelumnya untuk menyemarakkan HUT ke-50 hari Jadi Kabupaten Aceh Tenggara ini.

Selain itu, Pj Bupati Syakir juga mengatakan, Kabupaten Aceh Tenggara menjadi tuan rumah Venue Arung Jeram Sungai Alas Ketambe PON XXI Aceh -Sumut pada September 2024."Mari kita sukseskan PON Venue Arung Jeram dan wujudkan Pilkada damai di Bumi Sepakat Segenap ajakannya. (SABRI)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun