Pesan Serda Luar Misgianto Di Acara Penyaluran BLT DD Desa Maron Kademangan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 08 Juli 2024

Pesan Serda Luar Misgianto Di Acara Penyaluran BLT DD Desa Maron Kademangan

Blitar - Serda Luar Misgianto Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa, pagi ini melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada keluarga penerima manfaat, yang ada di wilayah binaannya.

Serda Luar Misgianto saat ditemui menyampaikan," Pendampingan yang dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus untuk mengecek secara langsung dan berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran," katanya.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD kali ini dilaksanakan di Balai Desa Maron Kec. Kademangan Kab.Blitar, Senin (8/7/2024).

Adapun keluarga penerima manfaat yang berhak menerima BLT DD bulan Juli Tahun 2024 sebanyak 45 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-

Bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat yang kurang mampu.

Danramil 0808/10 Kademangan Kapten Czi Kasdi berharap," Kepada keluarga penerima manfaat, meskipun nominalnya tidak banyak, harus selalu tetap bersyukur," ujarnya.

Ia tidak lupa berpesan," Kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima BLT DD, agar supaya memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, yakni mendahulukan kebutuhan pokok, pungkasnya (Dim0808).

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun