Polisi Ada Dimana-mana: Personel Polres Majalengka Bantu Pengaturan Lalu Lintas dan Penyeberangan Karyawan Pabrik

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Polisi Ada Dimana-mana: Personel Polres Majalengka Bantu Pengaturan Lalu Lintas dan Penyeberangan Karyawan Pabrik


Majalengka, - Personel Polres Majalengka, Polda Jabar, AIPTU Sri Yanta dan BRIPDA Kevin Aditya Febriansyah melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dan membantu menyeberangkan karyawan pabrik di depan PT. Leetex Garmen, Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Sabtu (27/7/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, "Kehadiran polisi di berbagai titik vital sangat penting untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keselamatan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik."pungkasnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan diharapkan dapat terus meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun