Polisi Ada Dimana-mana": Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Atur Lalu Lintas di Pasar Cikijing

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Polisi Ada Dimana-mana": Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Atur Lalu Lintas di Pasar Cikijing



Majalengka, - Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H., melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (5/7/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari program prioritas "Polisi Ada Dimana-mana" yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan masyarakat yang akan bekerja, ke kantor, maupun ke sekolah. Aiptu Ade Deni menyatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan pelayanan prima dan kenyamanan kepada masyarakat.

"Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan prima dan juga kenyamanan kepada masyarakat. Karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat," ujar Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan dukungannya terhadap program ini. "Program Polisi Ada Dimana-mana sangat efektif dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut dan semakin meningkatkan kualitas pelayanan Polri," ungkap AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah bagian dari komitmen Polsek Cikijing dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun