Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Desa Tajur Imbau Warga Antisipasi Peredaran Narkoba

Berita Terkini

Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden-Wapres RI Terpilih

Majalengka, Waka Polres Majalengka Polda Jabar KOMPOL Asep Agus Toni mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto memimpin l...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Desa Tajur Imbau Warga Antisipasi Peredaran Narkoba


Majalengka, – Bhabinkamtibmas Desa Tajur dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Yusup Aditya melaksanakan blusukan dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul di wilayah Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengimbau warga agar bersama-sama mengantisipasi peredaran narkoba di lingkungan mereka Dalam rangka Operasi Antik Lodaya 2024. Minggu (7/7/2024).

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, menyatakan, “Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam upaya memberantas peredaran narkoba. Dengan kegiatan blusukan ini, kami berharap warga lebih waspada dan proaktif dalam menjaga lingkungan mereka dari bahaya narkoba.”pungkasnya.

Bripka Yusup Aditya menyampaikan pesan kepada warga tentang pentingnya melaporkan aktivitas mencurigakan terkait narkoba kepada pihak kepolisian. Ia juga mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Warga Desa Tajur menyambut baik imbauan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung upaya kepolisian dalam memberantas narkoba di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun