Polisi Blusukan di Cikijing: Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Polisi Blusukan di Cikijing: Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Bripka Achmad Supriyono melakukan blusukan dengan menyambangi warga di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Senin (29/07/2024) dini hari.

Dalam kunjungannya, Aipda Eman Subagja bersama rekannya memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal dan menjaga keamanan lingkungan menjelang Pilkada 2024. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, “Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan berbagai kegiatan, termasuk blusukan ini. Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang Pilkada 2024.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun