Polisi Blusukan Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Berikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Polisi Blusukan Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Berikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Taofik Rahman, melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi rumah-rumah warga di wilayah Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, Aipda Taofik Rahman menjalin komunikasi langsung dengan warga dan memberikan imbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).Jumat (5/7/2024).

Aipda Taofik Rahman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang meliputi pentingnya kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas, menjaga lingkungan agar tetap aman, serta meningkatkan kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami berharap warga Desa Sinarjati dapat selalu menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Laporkan segera ke pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi tindak kejahatan,” ujar Aipda Taofik Rahman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut. “Kegiatan blusukan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya nyata dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya harkamtibmas dan peran aktif mereka dalam menjaga lingkungan,” ungkap IPTU Asep Saepudin.

Dengan kegiatan blusukan ini, Polsek Dawuan berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman, serta membangun komunikasi yang baik demi terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun