Polres Wonosobo Gelar Upacara Sertijab Kapolsek Wonosobo, Kapolsek Watumalang dan Pelantikan Kapolsek Kepil

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 31 Juli 2024

Polres Wonosobo Gelar Upacara Sertijab Kapolsek Wonosobo, Kapolsek Watumalang dan Pelantikan Kapolsek Kepil


Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kapolsek Wonosobo, Kapolsek Watumalang dan pelantikan Kapolsek Kepil. 

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., dilaksanakan pada Rabu (31/07/2024) pagi di ruang rapat Polres Wonosobo.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan bahwa jabatan Kapolsek Wonosobo yang semula diduduki oleh AKP Suharwoko kini digantikan AKP Sunaryono yang semula menjabat sebagai Kasi Hukum. Sedangkan AKP Suharwoko akan mengisi jabatan Kapolsek Kepil.
Kemudian Kapolsek Watumalang sebelumnya, AKP Yulianto, akan menjalani masa purna tugas dan digantikan oleh AKP Jumali Gala Briyo. 

"Kepada para pejabat baru, saya mengucapkan selamat mengemban tugas baru, sukses selalu dan semoga rekan-rekan senantiasa diberikan kelancaran dalam bertugas," papar Kapolres.

Menurut Kapolres mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai upaya penyegaran di tubuh Kepolisian. Pihaknya berharap para pejabat baru untuk segera menyesuaikan dan mempertahankan kinerja pejabat sebelumnya. 

"Kepada pejabat lama, terimakasih atas dedikasi selama menjabat dan semoga apa yang telah dicapai dalam mengemban jabatan lama dapat dijadikan acuan pejabat baru dalam menjalankan tugas," ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres juga berharap para pejabat baru dapat menjaga sinergitas dan kerja sama antar forkopimca yang telah terjalin dengan baik untuk bersama-sama mewujudkan wilayah yang aman dan tertib.

(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun