Polsek Cikijing Antisipasi Kejahatan dengan Patroli di Toko Emas

Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata dan Jalur Menuju Obyek Wisata

Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan obyek wisata dan jalur menuju obyek wisata di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Sabtu (7/...

Postingan Populer

Jumat, 26 Juli 2024

Polsek Cikijing Antisipasi Kejahatan dengan Patroli di Toko Emas


Majalengka, Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta memberikan rasa aman kepada pemilik toko emas dan pembeli, personel Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja bersama Ka SPKT III Aipda Endang Kosasih menyambangi Toko Emas Kartika 2 Cikijing pada Jumat (26/07/2024).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif di sekitar area perbelanjaan emas. Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cikijing. "Kami terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan seperti toko emas. Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal dan menciptakan lingkungan yang lebih aman," ujar AKP Rudy Djunardi.

Aipda Eman Subagja menjelaskan, "Kami memberikan imbauan kepada pemilik toko dan pengunjung untuk selalu waspada dan segera melaporkan ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan. Kami juga memeriksa sistem keamanan yang ada di toko untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik."pungkasnya.

Aipda Endang Kosasih menambahkan, "Patroli dan imbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan para pemilik toko dan pembeli, sehingga dapat mencegah potensi kejahatan. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua."tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun