Polsek Cikijing Ciptakan Situasi Aman dengan Patroli di Minimarket Alfamart

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Polsek Cikijing Ciptakan Situasi Aman dengan Patroli di Minimarket Alfamart


Majalengka, - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto dan Brigadir Fadli, menyambangi minimarket Alfamart di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Sabtu (27/07/2024) malam.

Aiptu Ade Deni mengajak karyawan minimarket untuk berperan aktif dalam memberikan informasi mengenai gangguan kamtibmas. "Kami mengajak karyawan Alfamart untuk lebih waspada terhadap pengunjung yang masuk dan memperhatikan setiap transaksi agar dapat mencegah terjadinya pencurian barang serta peredaran uang palsu," ujar Aiptu Ade Deni.

Selain itu, petugas juga mengimbau agar karyawan dapat memanfaatkan petugas parkir di sekitar lingkungan untuk bekerja sama dalam memantau orang-orang yang mencurigakan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan di area minimarket.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. "Kami terus berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kami," ujar AKP Rudy.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun