Polsek Cikijing Gelar Patroli di Objek Vital Perbankan untuk Antisipasi Kejahatan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Polsek Cikijing Gelar Patroli di Objek Vital Perbankan untuk Antisipasi Kejahatan

Majalengka, - Dalam upaya menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto melaksanakan patroli di objek vital perbankan guna mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikijing. Minggu (28/07/2024) dini hari.

Patroli kali ini menyasar gerai ATM Bank Mandiri KCP Cikijing. Kegiatan ini bertujuan menekan potensi tindak kejahatan seperti curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor), serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan patroli, Aiptu Ade Deni bersama Bripka Kurdiyanto memberikan imbauan kepada petugas keamanan (security) Bank Mandiri agar selalu mengecek dan memantau CCTV, baik di lingkungan kantor maupun di area ATM. Mereka juga mengingatkan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan orang yang mencurigakan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, "Patroli ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi di perbankan. Kami terus berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kami."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun