Polsek Cikijing Gelar Patroli Rawan Kecelakaan di Jalur Cikijing-Kuningan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Polsek Cikijing Gelar Patroli Rawan Kecelakaan di Jalur Cikijing-Kuningan

Majalengka, - Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harry dan Brigadir Fadli melaksanakan kegiatan PATAKA (Patroli Rawan Kecelakaan) di Jalur Cikijing-Kuningan, tepatnya di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., untuk meningkatkan keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Minggu (28/07/2024) dini hari.

Giat PATAKA ini bertujuan untuk memantau arus lalu lintas dan mengurangi potensi terjadinya kecelakaan di jalur yang dikenal rawan kecelakaan tersebut. Aiptu Ade Deni bersama rekannya turun langsung ke lapangan, memantau kondisi jalan, memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu berhati-hati, serta memastikan bahwa aturan lalu lintas dipatuhi dengan baik.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, "Patroli ini adalah langkah konkret kami untuk memastikan keselamatan pengendara dan mencegah terjadinya kecelakaan di wilayah yang rawan. Kami akan terus meningkatkan upaya ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun