Polsek Cikijing Intensifkan Kemitraan untuk Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Polsek Cikijing Intensifkan Kemitraan untuk Jaga Kamtibmas

Majalengka, - Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus mengintensifkan upaya menjalin kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kali ini, Ps. Panit Min Ik. Aipda Purwanto dan Ka SPKT III Aipda Endang Kosasih melaksanakan sambang dialogis dengan pengurus Pasar di Kantor Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Jumat (5/7/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan kamtibmas dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan dari para pengurus pasar. Aipda Purwanto dan Aipda Endang Kosasih menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas serta menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan pasar.

"Kami ingin memastikan bahwa pasar tetap aman dan kondusif untuk semua pihak. Kerja sama antara Polri dan pengurus pasar sangat penting dalam menjaga keamanan," ujar Aipda Purwanto.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman. "Kami selalu berupaya untuk menjalin hubungan baik dengan semua pihak. Dengan kemitraan yang kuat, kita dapat bersama-sama menjaga kamtibmas," ungkap AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Cikijing dalam memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka, serta mempererat hubungan dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun