Polsek Cikijing Sambangi Minimarket Alfamart untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Polsek Cikijing Sambangi Minimarket Alfamart untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas

Majalengka,- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Bripka Achmad Supriyono menyambangi minimarket Alfamart yang berada di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (28/07/2024) dini hari.

Aipda Eman Subagja berharap agar karyawan minimarket ikut berperan aktif dalam memberikan informasi mengenai gangguan kamtibmas. “Kami mengajak karyawan Alfamart untuk lebih waspada terhadap pengunjung yang masuk dan memperhatikan setiap transaksi agar dapat mencegah terjadinya pencurian barang serta peredaran uang palsu,” ujar Aipda Eman.

Selain itu, petugas juga mengimbau agar, meskipun tidak ada satpam di Alfamart, karyawan dapat memanfaatkan petugas parkir di sekitar lingkungan untuk bekerja sama dalam memantau orang-orang yang mencurigakan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan di area minimarket.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, “Kami terus berupaya menjaga keamanan di wilayah kami dengan patroli rutin dan sambang ke tempat-tempat vital seperti minimarket. Kerja sama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun