Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Kepala Desa dan Kelompok Tani

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Kepala Desa dan Kelompok Tani


Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Nia, melakukan sambang ke Kepala Desa dan kelompok tani binaan di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan sinergi antara polisi dan masyarakat serta mendukung kegiatan pertanian di wilayah tersebut. Sabtu (27/07/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan sambang ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa kepolisian selalu mendukung dan terlibat dalam kegiatan masyarakat, termasuk kelompok tani, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban."pungkasnya.

Kehadiran Brigadir Nia mendapat sambutan hangat dari warga, yang merasa lebih diperhatikan dan didukung dalam kegiatan pertanian mereka.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun