Saat Patroli, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Dengan Sigap Bantu Warga Yang Mengalami Ban Kempis

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Saat Patroli, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Dengan Sigap Bantu Warga Yang Mengalami Ban Kempis


Majalengka, Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar dengan sigap bantu warga masyarakat yang mengalami ban kempes di jalan raya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (28/7/2024).

Tampak Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka IPDA Riyana saat melaksanakan patroli berhenti ketika melihat seorang pengendara yang mendapat masalah karena ban mobilnya bocor.

Tidak tinggal diam melihat masalah yang dihadapi pengendara, Ialu Polisi itu mengambil ban serep (cadangan) dari bagasi mobil warga tersebut dan peralatan kunci untuk mengganti ban yang kempes.

Dalam hitungan beberapa menit saja, penggantian ban yang dilakukan Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka selesai dan kendaraan warga tersebut Kembali bisa berjalan normal.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan, bahwa Kanit Samapta Polsek Sukahaji IPDA Riyana saat melaksananakan patroli di jalan raya Sukahaji melihat mobil Pickup alami ban kempes langsung bergegas membantunya, Sudah tugas kita bantu Masyarakat dengan Ikhlas,”ujar AKP Erik Riskandar.
Menurut Kapolsek Sukahaji ini, kegiatan patroli adalah bagian upaya Polsek Sukahaji Polres Majalengka berikan jaminan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada Masyarakat.

Selain itu lanjut AKP Erik, pihaknya juga berupaya memberikan pelayanan prima yang cepat dekat dan bersahabat kepada setiap Masyarakat yang memerlukannya.

Ucapan terima kasih dari pengendara mobil, atas kebaikan anggota Polri, ringan tangan membantu, mengganti ban mobil, hingga dapat melanjutnya perjalanan pulang dengan lancar.
“Saya mengapresiasi kinerja anggota saya di lapangan yang dengan sigap membantu masyarakat yang memerlukan bantuan,” ujarnya.

Jurnalis, korwil jabar. 
((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun