Sambut Tahun Baru Islam 1446 H Tahun 2024 M, Kodim 0808/Blitar Laksanakan Doa Bersama

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H Tahun 2024 M, Kodim 0808/Blitar Laksanakan Doa Bersama

Blitar - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 H Tahun 2024 M, Kodim 0808/Blitar malam ini melaksanakan kegiatan doa bersama, bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, yang berlokasi di Jl.A.Yani No.06, Kelurahan/Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Sabtu malam (6/7/2024). 

Kegiatan doa bersama kali ini, diikuti oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana, Kepala Staf Kodim, Pabung, para Perwira Staf, Danramil dan anggota Kodim 0808, dengan tema "Jadikan Semangat Muharam Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045". 

Kegiatan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan semangat kebersamaan dalam meraih perubahan positif menuju Indonesia yang sejahtera.

Dalam doa bersama, para peserta memanjatkan doa dan bersyukur atas datangnya Tahun Baru Islam 1446 H, serta memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh umat Islam. Selain itu, mereka juga menyampaikan harapan dan tekad untuk menjadikan semangat Muharam sebagai pendorong perubahan yang lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan, terutama untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Dandim 0808/Blitar, bersama seluruh anggota mengungkapkan komitmen untuk terus berupaya membangun kerukunan, persatuan dan kemajuan bersama dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa. Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, diharapkan Indonesia dapat terus berkembang menjadi negara yang gemilang dan sejahtera pada tahun-tahun mendatang.

Tema "Jadikan Semangat Muharam Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045" menjadi tanda kesatuan dan visi bersama untuk terus bergerak menuju perubahan yang positif dan berkelanjutan, sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia. 

Sementara itu, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana saat dikonfirmasi menegaskan," Melalui kegiatan yang dilaksanakan kali ini, Kodim 0808 berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang," ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan, doa bersama dan tekad yang kuat, harapannya Indonesia dapat terus maju dan berkembang menuju Indonesia Emas 2045, serta sebagai negara yang adil, makmur dan bermartabat. Kegiatan seperti ini, menjadi langkah awal dalam membangun semangat kebersamaan dan kepedulian yang akan menjadi pondasi kuat bagi perubahan yang positif di masa depan," pungkasnya (Dim0808).

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun