Sinergitas TNI dan Polri: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga untuk Imbau Kamtibmas

Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Buserpolkrim Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kab...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Sinergitas TNI dan Polri: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga untuk Imbau Kamtibmas

Majalengka,– Sinergitas antara TNI dan Polri terus ditunjukkan melalui kolaborasi antara Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, dan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan kamtibmas. Bhabinkamtibmas dan Babinsa tampak menyambangi warga yang sedang berkumpul di tengah pemukiman untuk memberikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Minggu (07/07/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan, “Sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen kami untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pesan kepada warga tentang pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas. Warga menyambut baik kehadiran mereka dan mengapresiasi upaya yang dilakukan untuk memastikan keamanan di lingkungan mereka tetap terjaga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun