Tarung Derajat Indramayu Diusia 34 Menuju Prestasi

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 28 Juli 2024

Tarung Derajat Indramayu Diusia 34 Menuju Prestasi

 Indramayu, - Olahraga Beladiri Tarung Derajat yang dulu dikenal dengan nama BOXER di  Indramayu menginjak diusia ke 34 Tahun. 

Seluruh Pengurus, Pelatih, dan semua anggota Tarung Derajat merayakannya dengan Potong Tumpeng, lonch march  dari GOR Wiralodra MT Haryono - Terusan Sindang - Jalan Ismail - Jalan Panjaitan - Ahmad Yani - RA Kartini,  Alun - Alun Puspa Wangi, dan kembali ke Gor Wiralodra.

Ketua Pengurus Tarung Derajat Kang Agus Fidyani, SH. dalam kesempatan tersebut mengatakan, perjuangan Guru H. Ahmad Derajat dalam mendirikan dan mengembangkan "Bela Diri Tarung Derajat" sangat luar biasa. Sehingga sampai sekarang perkembangannya sudah menyebar diseluruh Provinsi di Indonesia, bahkan sampai ke beberapa negara.

" Filosofi Aku Ramah Bukan Berarti Takut, Aku Tunduk Bukan Berarti Takluk Dan Jadikanlah Dirimu Oleh Diri Dendiri"  menjadi dasar semangat Tarung Derajat khususnya di Pengcab Indramayu. Kemajuan Tarung Derajat di Indramayu menjadi tanggung jawab bersama baik pengurus, alumni, anggota, serta masyarakat Indramayu," ujar Kang Agus Fidyani, Minggu Legi, (28/7/2024) di Gor Singalodra.

Pembina Tarung Derajat Kabupaten Indramayu Kang Adi Mesya,  dalam kesempatan yang sama berharap kepada seluruh "Penekun Tarung Derajat" agar dapat mengimplementasikan filosopi-filosopi Tarung Derajat dalam kehidupan sehari-hari.  Setiap Penekun Tarung Derajat harus ber"Mortal Ghada", bermoral dan mental seperti G. H. Achmad Dradjat, menjadi teladan untuk setiap orang. 

Sedangkan anggota tertua Tarung Derajat Indramayu Ebeg angkatan tahun 90 an menambahkan .....BOX  semoga Pengurus Cabang Tarung Derajat Indramayu beserta pengurus semakin maju dan sukses mencetus atlit atlit yang berprestasi.

Lain halnya  dengan Kang Isnaeni Ta'lim selaku Binpres Tarung Derajat Indramayu mengucapkan selamat milad ulang tahun Tarung Derajat indramayu yang ke 34 tahun (31 juli 1990 - 31 juli 2024).

Semoga di usia ke 34 tahun ini Tarung Derajat Indramayu semakin maju, berkembang dan makin berprestasi.

Dan terimakasih buat alumni Tarung Derajat indramayu angkatan 1990, 1992, 1995, 1996, yang hadir ikut partisipasi diacara milad ini, semoga ikatan alumni ini makin solid dan erat silaturahminya sampai akhir zaman.
Teh Rina salahsatu pengurus sangat berterimakasih kepada semua anggota, alumni, ataupun simpatisan dan masyarakat kabupaten Indramayu yang mendukung, mensupport beladiri Tarung Derajat hingga mencapai umur 34 tahun dalam pengembangannya di Kabupaten Indramayu, mari masyarakat Indramayu kita berolahraga bersama Tarung Derajat di Gor Singalodra.

Jurnalis. Inviestigasi
(Nurbaeti) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun