Tingkatkan Keamanan Obyek Vital, Babinsa Purwosari Sambangi Dan Silaturahmi Dengan Kepala Stasiun Purwosari

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 22 Juli 2024

Tingkatkan Keamanan Obyek Vital, Babinsa Purwosari Sambangi Dan Silaturahmi Dengan Kepala Stasiun Purwosari

Surakarta - Bertempat Pos Pintu Keluar Stasiun Purwosari Jl.Slamet Riyadi No.501, Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan Silaturahmi dengan Bapak Gunawan selaku (Kepala Stasiun Purwosari) dan Bapak Maryanto selaku (Polsuska) stasiun Purwosari, Minggu (21/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan dan mengajak kepala stasiun untuk tetap menjalin silaturahmi memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya wilayah binaan yang ada obyek vitalnya seperti di stasiun Purwosari ini.

"Seperti yang dilakukan pada hari ini Sambang dan Komunikasi sosial dengan melakukan koordinasi serta berbincang bincang dengan Bp. Gunawan (Kepala Stasiun Purwosari) di temani Bp.Maryanto (Polsuska) guna mencegah dini dan diteksi dini dalam meningkatkan keamanan di stasiun apabila terjadi sesuatu hal untuk melaporkan kepada Babinsa."tegas Sertu Murdianto.

"Guna menjaga kondusifitas dan keamanan stasiun tetap terjaga hadirnya Babinsa di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa transportasi kereta api diharapkan dan saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di stasiun."pungkas Murdianto.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun