Upaya Polsek Cikijing Jaga Kamtibmas, Patroli dan Sambang Warga Dilaksanakan di Desa Sindangpanji

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Upaya Polsek Cikijing Jaga Kamtibmas, Patroli dan Sambang Warga Dilaksanakan di Desa Sindangpanji


Majalengka, - Dalam upaya menjaga kondusifitas kewilayahan, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harry dan Brigadir Fadli melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Minggu (28/07/2024) dini hari.

Blusukan Kamtibmas tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif.

Saat melaksanakan sambang, petugas patroli dengan humanis memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Mereka mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan tidak lupa mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa diakses masyarakat yaitu call center 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari di wilayah Kecamatan Cikijing. Salah satunya dengan cara patroli dialogis dan berhenti di tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, "Patroli dan sambang ini merupakan langkah konkret untuk menjaga keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami akan terus meningkatkan upaya ini demi terciptanya situasi yang kondusif di Kecamatan Cikijing."pungkasnya.

Jurnalis, korwil jabar
((A, Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun