Usai Tunaikan Ibadah Haji, Ratusan Jemaah Kloter 13 asal Kuningan Tiba di Tanah Air

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Usai Tunaikan Ibadah Haji, Ratusan Jemaah Kloter 13 asal Kuningan Tiba di Tanah Air


Kuningan,
FD-buserpolkrim.com

Sebanyak 440 jemaah haji Kloter 13 termasuk 8 petugas, asal Kabupaten Kuningan telah kembali dengan selamat ketanah air, setelah menunaikan rukun Islam yang kelima (ibadah haji) di tanah suci Makkah. Setibanya rombongan Jemaah haji di Komplek Kuningan Islamic Center (KIC) dengan menggunakan 11 armada Bus, disambut hangat oleh para pejabat dan keluarga, pada Jumat (5/7/2024).

Mewakili Pj Bupati Kuningan, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Kuningan H. M. Nurdijanto, S.H., M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas kedatangan rombongan jemaah haji kloter 13 ke kampung halaman dengan sehat dan selamat.

“Kami sangat gembira dapat menyambut kedatangan jemaah haji Kloter 13 di Kabupaten Kuningan. Semoga segala ibadah selama melaksanakan rukun islam ke lima di tanah suci diterima oleh Allah SWT, sehingga bapak/ibu menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh,” tuturnya.

M. Nurdijanto mengatakan, Kedatangan jemaah haji Kloter 13 di Kabupaten Kuningan menandai kesuksesan dari upaya persiapan dan dukungan dari semua pihak terkait.

“Semoga kepulangan bapak/Ibu jemaah haji ke kampung halaman, membawa berkah dan keberkahan bagi keluarga serta masyarakat sekitar,” ucapnya.

Hadir dalam cara penyambutan Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Kuningan, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, Ketua Baznas, Ketua MUI, Pimpinan Organisasi Islam, Muslimat NU, serta undangan lainnya turut mendoakan dan mengucapkan selamat kepada para Jemaah haji.

Usai acar penyambutan, para jemaah haji pun diboyong oleh keluarganya menuju rumah masing-masing.

Seperti diketahui, untuk rombongan jemaah haji Kloter terakhir (kloter 30) asal Kabupaten Kuningan, kedatangannya dijadwalkan pada hari Senin Tanggal 22 Juli 2024 mendatang. (Asep. S, Angga)

Editor: Adi Mukti

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun