Wadidaw!!! Oknum Kalapas Kasongan Kabupaten Katingan Diduga Minta Damai dengan F, ada apa ya?

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Jumat, 19 Juli 2024

Wadidaw!!! Oknum Kalapas Kasongan Kabupaten Katingan Diduga Minta Damai dengan F, ada apa ya?

Buser Polkrim, Kalteng
Tgl 18 Juli 2024 .
Miris perbuatan oknum Kalapas Kasongan Kabupaten Katingan diduga berupaya menutup-nutupi kejahatan dan bisnis haram yang terjadi di dalam Tahanan Lapas Kasongan Kabupaten Katingan Kalteng.

Menurut Menteng selaku pihak keluarga paman dari F, warga binaan yang dianiaya sesama warga binaan tersebut secara tegas menolak upaya damai yang disampaikan oleh oknum (W) Kalapas Kasongan Kabupaten Katingan Kalteng.

Menteng Asmin menuturkan akan tetap bersikap tegas dan akan terus membongkar dugaan bisnis haram peredaran narkoba yang terjadi secara bebas, bahkan menurut Menteng Asmin, Keponakannya F, saat dalam tahanan kapan saja mau telpon ortu ya bebas tak ada batas sama sekali, bahkan Wifi dipersiapkan pula secara gratis, tegas Menteng Asmin saat bincang dengan awak media.
Keterangan yang disampaikan Menteng Asmin hampir sama dengan keterangan ortu (F) harapan saya sebagai ortu dari (F) yang udah dianiaya agar kasus ini segera dibongkar tegas nya.

Saya gak takut mati, meskipun nyawa saya taruhan nya ucap ortu (F), Oknum Kalapas (W) saat dikompirmasi terkait adanya dugaan pelanggaran yang terjadi di lapas Kasongan, khusus tahanan Narkoba tersebut Masih belum ada respon sama sekali.

Besar harapan saya agar kasus ini segera diketahui oleh menteri-menteri di Jakarta, agar bapak Presiden juga segera menindak tegas oknum-oknum tersebut yang diduga terlibat bisnis haram narkoba pula, ucapnya ,kepada awak media.

Dengan adanya dugaan pelanggaran bisnis haram di Lapas Narkoba Kasongan Kabupaten Katingan Kalteng tersebut, pihak keluarga F bermohon agar segera digeledah atau periksa semua tahanan yang ada di lapas tersebut, bilang perlu tes urine kepada semuanya, jangan-jangan ada sesuatu yang dirahasiakan oleh oknum-oknum tersebut, tegas Menteng Asmin kepada awak media melalui via telponnya.

Penulis : Irawatie 
Penerbit : Medi Buser Polkrim



0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun