Waka Polres Majalengka Kompol Asep Agustoni Pimpin Apel Pagi di Polres Majalengka

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 22 Juli 2024

Waka Polres Majalengka Kompol Asep Agustoni Pimpin Apel Pagi di Polres Majalengka


Majalengka,- Waka Polres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Senin (22/7/2024). Apel pagi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira dan personil, serta ASN Polres Majalengka.

Dalam apel pagi tersebut, Kompol Asep Agustoni menyampaikan arahan dan motivasi kepada seluruh anggota Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.SI., CPHR, menyampaikan, "Kegiatan apel pagi ini sangat penting untuk membangun disiplin dan semangat kerja bagi seluruh anggota Polres Majalengka. Saya berharap semua anggota dapat menjaga kekompakan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."pungkasnya.

Apel pagi ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk menjaga kedisiplinan dan semangat kerja di kalangan anggotanya demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun