Wujudkan Rumah Layak Huni, Sertu Sudarto Bantu Renovasi Rumah Warga

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Sabtu, 13 Juli 2024

Wujudkan Rumah Layak Huni, Sertu Sudarto Bantu Renovasi Rumah Warga

Blitar - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Sertu Sudarto Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo bersama warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan gotong royong membantu merenovasi rumah warga kurang mampu atas nama Bapak Seger. 

Kegiatan ini, dilaksanakan di Dusun Kalibentak RT.13 RW.03 Desa Panggungrejo Kec.Panggungrejo Kab.Blitar, sebagai bentuk nyata dari gotong royong dan kebersamaan dalam membantu sesama yang membutuhkan, Sabtu (13/7/2024).

Dengan kerjasama yang baik antara Sertu Sudarto dan warga setempat, diharapkan renovasi rumah Bapak Seger tidak hanya memberikan perbaikan fisik, tetapi juga memberikan semangat baru dan rasa kekompakan dan kebersamaan dilapangan.

Sertu Sudarto juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga setempat untuk terus peduli dan membantu sesama, serta menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam bermasyarakat. 

Kegiatan seperti ini tidak hanya memberikan manfaat nyata bagi warga yang menerima bantuan, tetapi juga mempererat ikatan antarwarga dan memperkuat rasa persaudaraan.

Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Peltu Ali Masfudy menyampaikan," Melalui kegiatan positif ini, diharapkan juga dapat memunculkan inspirasi bagi wilayah yang lainnya untuk melakukan aksi nyata dalam membantu sesama dan merespon kebutuhan masyarakat dengan kepedulian dan gotong royong," ujarnya.

Semangat kebersamaan dan kepedulian yang terwujud dalam renovasi rumah Bapak Seger, menjadi contoh nyata dari keberagaman dan kebaikan yang ada di masyarakat Desa Panggungrejo ini," tegasnya (Dim0808).

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun