Aksi Nyata Serda Harno Bersama Warga Desa Margomulyo Bersihkan Lingkungan

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Minggu, 18 Agustus 2024

Aksi Nyata Serda Harno Bersama Warga Desa Margomulyo Bersihkan Lingkungan




Blitar - Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan yang ada diwilayah binaannya, Serda Harno Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo bersama warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan di Lingkungan Dusun Rampalombo RT. 01 RW. 01 Desa Margomulyo Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Minggu (18/8/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama ini, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.

Aksi nyata ini, juga menunjukkan kolaborasi yang erat antara Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo dan warga masyarakat, dalam menjaga kebersihan dan demi kesehatan bersama serta keindahan lingkungan sekitar.

Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Peltu Ali Masfudy saat ditemui menyampaikan," Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan ini, harapannya dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal," ujarnya.

Dengan keterlibatan seluruh elemen masyarakat, diharapkan kebersihan lingkungan bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah atau TNI saja, tetapi menjadi tanggung jawab bersama, sekaligus untuk menjaga kelestarian lingkungan," sambungnya.

Lebih lanjut, Peltu Ali Masfudy menambahkan," Semoga aksi nyata ini dapat menginspirasi masyarakat yang lainnya, untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menguatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar," terangnya 

(Dim0808).
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun