Babinsa Gilingan Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Masyarakat

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 25 Agustus 2024

Babinsa Gilingan Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Masyarakat

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar melaksanakan 
Kegiatan Kerja Bakti di Taman Cerdas Kantor di Rejosari No 15 Kelurahan Gilingan Kec Banjarsari, Sabtu (24/08/2024).

Sinergitas antara Babinsa, dan warga masyarakat di wilayah binaan dalam rangka menciptakan kebersamaan, antara aparat dan warga serta aparat pemerintah setempat dan menciptakan hidup yg sehat di wilayah Binaan menjadi hal yang mutlak yang harus dilaksanakan dan terus di tingkatkan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan masyarakat, terciptanya kenyamanan dan Kondusifitas di wilayah Binaan. 

Serka Fajar menegaskan dihadapkan dengan pertambahan penduduk yg padat serta pasilitas  serta banyaknya penyakit yang di timbulkan  karena  budaya hidup tidak sehat ,dirinya Gilingan serta aparat pemerintah bersama masyarakat  melaksanakan kerja bakti bersama - sama.

"Dengan adanya kerja bakti bersama - sama tersebut, akan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, menjadikannya masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan, serta melestarikan lingkungan agar tetap asri dan sehat tanpa adanya pencemaran limbah, sehingga membuat lingkungan lebih segar, teduh, nyaman, dan asri."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun